Kamis, 07 Februari 2013

RATER PENGERTIAN

R (Reability), merupakan kemampuan dari pihak pemberi jasa dalam memberikan apa yang dijanjikan kepada penerima jasa (pelanggan) secara akurat. Atribut ini berkaitan dengan akurasi pelayanan yang bebas dari kesalahan.

A (Assurance), berkaitan dengan pengetahuan, kesopanan, dan kemampuan pekerja (pemberi jasa) untuk membangkitkan rasa percaya dan keyakinan penerima jasa (pelanggan) atas jasa yang diterimanya.

T (Tangibles), berkaitan dengan fasilitas-fasilitas fisik, peralatan, dan penampilan personel pemberi jasa.

E (empathy), berkaitan dengan perhatian dan kepedulian pemberi jasa kepada penerima jasa (pelanggan).

R (Responsiveness), berkaitan dengan tanggung jawab dan keinginan untuk memberikan jasa yang prima serta membantu penerima jasa (pelangga) apabila menghadapi masalah berkaitan dengan jasa yang diberikan oleh pemberi jasa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar